Jadwal Erix Soekamti Februari

3-4 Februari : Gathering Kamtis

Setelah dilaksanakan beberapa kali sebelumnya, Kamtis Family bersama Endank Soekamti mengadakan kegiatan yang berjudul Gathering Kamtis. Kegiatan ini sengaja dibuat untuk mempererat tali persaudaraan serta menjaga hubungan antar individu, baik dari Kamtis Family maupun di luar Kamtis Family bersama Endank Soekamti.

Selain berkumpul bersama, dan bersenang-senang, acara ini  juga mengajak masyarakat terutama generasi muda untuk merealisasikan kepedulian terhadap lingkungan sekitar, dan secara beramai-ramai melakukan bakti sosial.

Kedatangan Endank Soekamti di acara ini tidak seperti kunjungan konser musik di kota-kota lain, karena mereka datang sukarela untuk berkumpul bersama. Acara akan terus berlanjut tiap tahunnya untuk mempererat hubungan semua Kamtis Family di Indonesia.

 

6-14 Februari : Setelah melakukan produksi album “Salam Indonesia” selama 30 hari di Papua, Erix akan kembali ke Pulau Cendrawasih di ujung timur Indonesia tersebut. Kedatangannya ke Papua kali ini bukan untuk rekaman lagi, tapi? Penasaran kan? tunggu berita selanjutnya ya.

 

27 Februari : Setelah mengunjungi 10 kota di Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara sejak 5 Januari lalu,  Roadshow Salam Indonesia akhirnya kembali ke Yogyakarta, dan akan dilaksanakan di kampung halaman Endank Soekamti. Dalam roadshow ini akan ada nonton bareng film “Behind The Songs” (film dokumentasi tentang latar belakang terciptanya lagu-lagu di album Salam Indonesia), sharing session seputar proses kreatif pembuatan album ke-8 Endank Soekamti yang dilakukan di atas kapal pinisi sambil mengarungi lautan Papua, dilanjutkan dengan meet and greet, photo session, dan diakhiri dengan makan malam bersama dengan personel Endank Soekamti.

Acara yang dilaksanakan mulai pukul 18:00 waktu setempat ini terbatas hanya untuk 200 peserta di setiap kotanya. Hal tersebut dilakukan dengan pertimbangan agar suasana akrab dan intim antara Endank Soekamti dan peserta yang hadir dapat semakin terjalin. Info lebih jauh dan pendaftaran bisa dilakukan dengan menghubungi Masayu via WA di nomer +62 821–3333–4441

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *